Blue Sky Bts

Kami berencana untuk memeriksa ide yang diajukan penggemar dengan cermat, dan penuh pertimbangan sebelum pengumuman resmi. Chu juga mengutarakan dengan menyukai K-Pop membuatnya bisa sedikit bahasa Korea. Kesukaan pada idola membuat para penggemar berpikir kreatif dan mendorong diri untuk melakukan sesuatu yang menghasilkan.

Penggemar di Malaysia menyumbang angka viewers sekitar 11,7 juta dari penayangan video musik saat ini. Setelah beberapa detik ragu, raja menjawab “BTS” dengan senyum malu-malu. Penggemar di Brasil menyumbang angka viewers sekitar 27,2 juta dari penayangan video musik saat ini.

Menurut portal allkpop, sejumlah anggota ARMY menuding bahwa Blink telah membayar layanan streaming Spotify untuk memastikan bahwa iklan Blackpink diputar terlebih dahulu sebelum trek BTS dapat didengarkan. Taktik itu secara tidak langsung meningkatkan jumlah penonton streaming lagu “Kill This Love”. Masih ingat saat Deddy Corbuzier mengadakan pertandingan catur persahabatan antara Dewa Kipas versus Grandmaster Catur Wanita asal Indonesia, Irene Sukandar?

Namun ternyata, sang Bunda tidak mengenal lagu K-pop lawas yang dirilis pada tahun 1996 itu. Kemudian mereka menyadari V yang dari tadi berdiri di pojok ruangan dan menelepon sang Bunda diam-diam. Hidup jauh dari keluarga, BTS masih menjalin hubungan erat dengan keluarganya. Mereka bahkan kerap menghubungi orang tuanya di berbagai kesempatan. Seperti Jungkook yang mengejar mimpinya untuk menjadi K-Pop idol di usia thirteen tahun. Ia pindah dari kampung halamannya di Busan untuk mengejar mimpi di Seoul.

BTS Fan club

Komunitas penggemar Karina cs itu, menurut Allkpop, akan disapa dengan nama ‘MY’. Kata itu, menurut agensi tersebut bermakna my precious pal yang dalam bahasa Indonesia bermakna temanku yang berharga. Sementara 12 akun followers lainnya yang tidak terkait artis Korea juga telah ditangguhkan karena “aktivitas pemasaran yang berbahaya”. “Kami berterima kasih pada followers yang telah menunggu sekian lama. Semoga, MOA bisa selalu mendukung dan memberikan cinta untuk kami,” ujar TXT. Tak hanya itu, rupanya Weibo juga melarang fanclub membuat polling, ikut mempromosikan dan meningkatkan penjualan dari artis idola mereka.

Hal ini membuat marah banyak penggemar dan mereka mempertanyakan apakah perusahaan lain akan memiliki kebijakan pengembalian dana yang konyol untuk keanggotaan klub penggemar. Tak hanya itu, Joe Taslim juga memperlihatkan video dari restoran berjalan dalam Instagram Storynya. Lewat unggahannya yang berdurasi kurang dari 20 detik itu, mantan atlet Judo nasional ini mengaku ingin memiliki fan club Daftar Situs Judi Slot Terpercaya 2021 seperti para aktor Korea Selatan.

Untuk tiket konser BTS di Jakarta tahun 2017 lalu, untuk posisi berdiri dekat panggung ARMY harus mengeluarkan uang konser sekitar Rp 3 juta. Itu belum termasuk akomodasi dan tiket pesawat bagi mereka yang berada di luar daerah. Fansite @sugaonthebeat39 yang dibuka sejak 2015 lalu, kini sudah sudah memiliki 529 ribu followers lho!