Fenomena Bts Meals Mcd, Mulai Dari Tutup Gerai Hingga Tembus Harga Rp 500 000

Penjualan paket makanan hasil kolaborasi dengan BTS pun diproyeksi bakal melampaui hasil penjualan paket makanan kolaborasi sebelumnya. Sebab, popularitas BTS saat ini bisa dikatakan lebih besar dibandingkan dengan kedua figur publik sebelumnya. Dalam melariskan penjualan paket McDonald’s x BTS, Army Malaysia mengadakan aksi berbagi dengan membeli ratusan BTS Meal untuk diberikan kepada petugas kesehatan dan anak-anak di rumah sakit.

Harga BTS Meals

Lebih mengherangkan lagi, saus BTS Meal yang disajikan untuk menikmati rooster nugget dan kentang goreng juga ikut dijual secara on-line. Tak hanya itu, masalah harga juga menjadi salah satu yang membuat warganet berpikir dan menebak-nebak. Dengan paket hasil kolaborasi bersama band papan atas sekelas BTS tentu harganya tidak akan sama dengan harga paket biasa.

Satu paket BTS Meal ini dihargai Rp 50ribu yang sudah termasuk pajak . Jika kemasan McD biasanya berwarna merah, maka BTS Meal cenderung berwarna ungu sebagaimana warna ikonik dari grup idol asal Korea Selatan itu. BTS Meal adalah salah satu produk makanan McDonald’s, yang merupakan hasil kolaborasi dengan grup K-Pop BTS. Liputan6.com, Jakarta – Kolaborasi yang dilakukan oleh McDonald’s dengan boyband asal Korea Selatan BTS, mendapat sambutan yang antusias dari para penggemar. Melalui kolaborasi tersebut menu yang diluncurkan oleh McDonald’s, yaitu paket BTS Meal.

Terlihat ojol mengantri masuk ke jalur drive thru, sehingga memicu kerumunan dan menyebabkan tersendatnya lalu lintas di simpang Yasmin-Semplak. Antusias ARMY untuk mendapatkan menu BTS Meal membuat gerai McD kebanjiran orderan. Banyak cerita dan video bertebaran di media sosial memperlihatkan kondisi gerai McD yang ramai dengan antrean para driver ojek on-line. Sebab pemesanan di Indonesia hanya dilakukan melalui layanan ojek online. Benar saja, salah seorang pembeli BTS Meal ini rupanya mencoba untuk menjual kembali kemasannya.

Hasilnya ia harus berjuang untuk datang ke tempat resto siap saji dan mengantri panjang. Para penggemar BTS ini rela antri di lorong drive via untuk mendapatkan paket BTS meal. Salah satunya Maya, gadis asal Surabaya Barat ini rela mengantri di dua restoran siap saji ini di kawasan Surabaya Barat dan Surabaya Selatan. Selain saus spesial yang baru muncul di Indonesia, pembeli BTS Meal berhak mendapatkan paper bag dengan emblem McD dan BTS, tempat minum dan McNugget berlambang BTS. Menu ini tersedia di 50 negara termasuk Amerika Serikat dan Korea Selatan.

“Signatures Order” menjadi salah satu program andalan McDonald’s yang berkolaborasi dengan figur publik untuk menghadirkan menu khusus. BTS bukanlah figur publik pertama yang berkolaborasi dengan McDonald’s. Menariknya, Sisca Kohl tidak hanya membeli satu atau dua paket menu BTS Meal, melainkan banyak banget sampai satu meja besar penuh.

Harga tersebut merupakan harga yang tertera di aplikasi GoFood dan belum termasuk ongkos kirim dan biaya bungkus. SOLO, KOMPAS.TV – Harga menu BTS Meal bisa didapatkan dengan harga Rp51.000 di semua gerai McDonald’s di seluruh Indonesia. Dengan hadirnya BTS Meal, diprediksi para Army alias penggemar BTS akan berbondong-bondong menyebur McDonald’s untuk membeli menu favorit idola mereka. Mereka meluncurkan BTS Meal yang berisikan 10 chicken Togel Online McNugget, 1 kentang goreng medium, dan 1 gelas cola medium.

Perbedaannya hanya terletak di bungkusnya yang berwarna ungu nan cantik. Bisa dibilang kemasan BTS Meals merupakan merchandise yang bisa dibeli dengan harga yang sangat terjangkau sembari mengenyangkan perut. BTS Meals merupakan paket menu yang lengkap untuk semua kalangan khususnya pencinta grup yang sudah mendunia itu. Paper bag brown bertuliskan BTS Meal lengkap dengan emblem McD dan BTS pun disertakan dalam paket pembelian.

Menu BTS Meal pada dasarnya merupakan Chicken Nuggets atau yang dikenal dengan sebutan McNuggets. Bedanya, McDonalds menghadirkan dua varian saus khusus untuk BTS Meal. ARMY, sebutan untuk untuk followers BTS, pasti sudah menanti untuk mencicipi menu McDonalds terbaru yang merupakan kolaborasi dengan BTS. Menu BTS Meal ini sudah hadir terlabih dahulu di sejumlah negara sejak 26 Mei lalu. Di Indonesia, menu kolaborasi dengan boybang Korea Selatan ini baru hadir hari ini. “Tujuannya membatasi produk ini agar eksklusif, bikin orang penasaran, karna tersedia terbatas, karena kalau gampang ini ,” kata dia.