Grup Idol K

Sebab hingga saat ini, Indonesia belum masuk pada listing konser grup besutan Big Hit Entertainment tersebut. Kanal247.com – ARMY belum lama ini sempat dibuat heboh dengan kabar Tokopedia akan menggaet BTS sebagai model ambassador. Mereka pun semakin heboh ketika Tokopedia memberikan teka-teki berupa foto menghadap belakang serta suara yang diduga salah satu member BTS. Vice President Tokopedia, Kevin mengungkapkan bahwa nilai dan visi BTS sama dengan yang dibawa model Bola Online serta berharap agar inovasi dan pesan positif dapat tersebar melalui kerja sama keduanya. Co-Founder & CEO Tokopedia William Tanuwijaya mengatakan, visi dan perjalanan karier BTS, termasuk pesan-pesan yang mereka sampaikan, sejalan dengan visi Tokopedia.

Dalam acara Corporate Briefing belum lama ini, Big Hit Entertainment selaku label BTS, mengutarakan visi perusahaan di masa depan serta tujuannya untuk menjadi pemimpin inovasi dalam industri musik. Dalam kesempatan yang sama, terpilihnya BLACKPINK sebagai Brand Ambassador Tokopedia tidak terlepas dari pengaruh kuat para anggotanya, yaitu JISOO, JENNIE, ROSÉ dan LISA di industri musik. Label yang menaungi BTS, Big Hit Entertainment dalam acara Corporate Briefing belum lama ini menyampaikan visi perusahaan di masa depan. Tak hanya itu, hal tersebut tujuannya untuk menjadi pemimpin inovasi industri musik. “Dengan mengusung pesan itu juga BTS sebagai model ambassador akan menemani di setiap langkah mereka dalam menemukan dan mencapai impian,” ungkap Ekhel.

Melalui kolaborasi ini, Tokopedia juga mengumumkan kampanye ‘Tokopedia #1Everyday’ dimana semua pengguna dapat mengunjungi Tokopedia setiap harinya untuk menemukan sederet kejutan, rekomendasi produk dan berbagai promo lainnya. Tokopedia melalui kampanye ini berharap dapat mendorong masyarakat untuk selalu berjuang dan melakukan yang terbaik setiap hari bersama Tokopedia yang akan menemani di setiap langkah mereka dalam menemukan dan mencapai impian. Sebagai Brand Ambassador, BTS juga akan merilis konten yang akan tersedia secara eksklusif di platform Tokopedia. “BTS mampu mengubah industri musik, walaupun telah menghadapi berbagai keterbatasan dan tantangan selama perjalanan mereka. Kami mengapresiasi komitmen kuat mereka dalam melakukan inovasi serta menyebarkan pesan positif. BTS mitra tepat untuk menyampaikan pesan kami kepada dunia,” ungkap William kepada tabloidbintang.com di Jakarta, belum lama ini.

Tokopedia mengumumkan penunjukkan dua grup idola asal Korea Selatan Bangtan Sonyeondan dan Blackpink sebagai duta merek untuk platform e-commerce tersebut. Perusahaan yang diluncurkan pada tahun 2009 itu sukses menjadi sebuah unicorn yang berpengaruh di Indonesia. Dengan itu, Tokopedia melihat peluang besar untuk menjadikan BTS sebagai model ambassador mereka, karena BTS memiliki pencapaian yang luar biasa. Mereka yang terpilih, terutama untuk menjadi model ambassador merk terkemuka, haruslah memiliki rekam jejak karir yang baik, dan dikenal karena image-nya yang positif. Banyak Army, sebutan untuk para penggemar BTS, yang tidak menyangka ada perusahaan dari Indonesia yang berani menjadikan boyband mendunia ini sebagai model ambassador mereka. BLACKPINK adalah girl group asal Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.

BTS menjadi brand ambasador Tokopedia

Dirjen Dukcapil Kemendagri, Zudan Arif Fakrulloh, 52, manfaatkan aplikasi TikTok untuk edukasi masyarakat perihal adminduk. Whatsapp menyediakan opsi untuk menghilangkan pemberitahuan obrolan individu dan pesan grup selamanya di platformnya. Facebook Inc sedang menyiapkan agar platform pesan instan WhatsApp bisa digunakan di empat perangkat sekaligus. Aku punya rekomendasi aplikasi penghasil uang yang dapat Anda coba di rumah untuk menambah penghasilan Anda.

Tetap Cantik Meski di Rumah Saja Pandemi tidak boleh membuat semangat merawat kulit jadi kendur. “Percayalah gue terkaget-kaget tadi dengernya. Dua idol grup yang gue stan jadi BA Tokopedia,” imbuh fans berakun @Luh Putu Della Agustini. BTS, yang dinaungi Big Hit Entertainment, terdiri dari tujuh anggota, yaitu RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V dan Jung Kook, sukses mendunia dengan berbagai prestasi, salah satunya meraih nominasi Grammy.

Ketika idol mereka menjadi BA suatu produk, maka bisa dipastikan, mereka juga akan menjadi pengguna setia produk tersebut meskipun sebelumnya ia sama sekali tidak menyukainya. Para personil BTS beranggotakan RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V dan Jung Kook, pun sudah menghiasi poster dan media sosial E-commerce tersebut. Selain berterima kasih karena sudah menjadikan BTS sebagai brand ambassador, mereka juga bangga karena Tokopedia mampu menggaet BTS. Tentu butuh perjuangan serta dana yang sangat besar untuk mewujudkan hal itu dan hebatnya, Tokopedia mampu. Tokopedia sendiri memiliki tagline ‘Mulai Aja Dulu’ untuk mendorong orang mulai lakukan apapun dengan segala macam kekurangan yang mereka miliki. Hal ini mengingatkan ketika BTS debut, yang tidak ‘memiliki’ modal apapun selain akun Twitter dan YouTube, namun kini mendunia karena berani memulai dari tidak punya apa-apa.