Netizen Indonesia Paling Tidak Sopan Se

Fans BTS dari mancanegara ramai-ramai mengunggah foto mereka tengah menyayat-nyayat pergelangan tangannya sendiri sebagai tribut untuk Jungkook, salah satu anggota BTS. Saya pun bersimpati dengan saudara Azmi dan kawan-kawannya. Siapapun yang menulis ulasan mahaburuk terhadap album teranyar Hindia itu pasti terbahak-bahak menyaksikan keributan tersebut seraya mendulang klik. Saya pun gembira menyuarakan hot takes yang akan membuat saya dikerubungi wajah-wajah marah di konser.

Santai hyung, bisa dibilang si ini bukan army tapi lebih tepatnya pretend army, kan military sama exo gak pernah kek gitu. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone. Selain Jimin, JooE Momoland juga memiliki mata yang cukup kecil. Namun, penampilan tersebut sama sekali tak mengganggunya untuk bersinar ketika tampil maupun saat jumpa followers Deposit Pulsa Tanpa Potongan. Namun, bahkan saya tahu ada kelompok-kelompok followers tertentu yang sebaiknya tidak usah diajak gelut. Mereka membantu menjadikan Korea Selatan kutub baru dalam percaturan musik global, sekaligus mendorong K-Pop menjadi industri bernilai miliaran dollar.

Seiring berkembangnya industri musik Korea semakin banyak pula penggemarnya yang datang dari seluruh dunia. Kumpulan penggemar musik Korea yang menyukai band/penyanyi tertentu biasanya disebut fandom. Setidaknya ada tiga kategori, fandom terkuat, fandom paling dibenci, dan fandom paling rusuh. Seperti diketahui, Beberapa kali member BTS membalas ARMY di Weverse sehingga membuat para penggemar berlomba-lomba mengunggah foto semenarik mungkin.

Karena ucapannya di salah satu program musik yang ia pandu, akun Instagram Boy kebanjiran komentar. Para ARMY merasa tersinggung dengan perkataan Boy William yang membahas tentang BTS. Disini terlihat jelas bahwa penulis tidak membuat artikel secara objektif dan netral melainkan biased. Dari penjelasan untuk tiap fandom saja sudah terlihat kalau penulis merupakan penggemar BTS. Betul itu, EXO l bukan fandom yang paling dibenci, fandom yang paling toxic dan paling dibenci itu army, EXOl memiliki 19 fandom lain sebagai teman baik dan mereka bersatu untuk meruntuhkan army…. Fandom-fandom ini juga dapat dikategorikan menjadi beberapa jenis fandom seperti fandom terkuat, fandom yang paling menyebalkan, dan fandom yang paling dibenci.

Army Indonesia di cap jelek

Meski dianggap tak menarik secara visible karena tak sesuai standar, namun mereka tetap eksis di dunia hiburan Korea Selatan. Kamu bisa menggunakan kata-kata sindiran tersebut sebagai standing di media sosial seperti Facebook, Twitter, WhatsApp dan Instagram. Dengan begitu memungkinkan seseorang yang kamu sindir tersadar dan terketuk hatinya. Jika BTS saja tidak aman dari perilaku ajaib ultrasnya sendiri, apalagi LAKSI.

Karena hal ini maka tak heran bahwa untuk bisa menjadi anggota prajurit Kopassus sangat tidak mudah. Hanya para prajurit pilihan yang bisa menjadi anggota pasukan elite kebanggaan Indonesia ini. Banyak orang berpikir jika komentar RM terlalu rasis dan RM menerima banyak kritik untuk komentarnya.

Setelah mendapat reaksi pedas dari netizen, banyak para ARMY yang pergi ke berbagai platform media sosial untuk menghentikan penyebaran video tersebut dan mengeluarkan permintaan maaf untuk masalah ini. Jakarta – Selebriti media sosial asal Filipina, Reemar Martin, menjadi sasaran ujaran kebencian dari warganet Indonesia. Hal itu ternyata berimbas kepada grup boyband asal Korea Selatan, BTS, dan para penggemarnya yang berjuluk Army. Jangan pake embel embel fandom menyebalkan dan fandom yg dibenci. Misalkan Army yang menonton video BTS di channel YouTube lebih dari satu kali, membantu BTS untuk menjadi trending di Twitter, hingga membeli papan iklan untuk BTS di New York Times Square.

Namun hampir 5 dari 10 orang mengaku terlibat dalam bullying dan 19% responden mengaku sebagai goal. Fimela.com, Jakarta Kasus artis yang mendapat ‘perhatian lebih’ dari para fans K-Pop kembali terjadi di Indonesia. Kali ini insiden tersebut dialami presenter, content material creator dan aktor Boy William. Sontak, para fans militan Reemar berbalik menyerang balik dan melakukan aksi reportmassal ke akun resmi boyband asal Korea Selatan itu. Para penggemar Reemar yang didominasi dari kalangan pria asal Indonesia, kemudian merasa tidak terima lantaran idolanya diintimidasi hingga sempat memutuskan bakal mundur dari dunia maya. Dengan lo posting kea gini itu udah nunjuk in kalau army bahkan ga lebih baik dari fandom yang terburuk sekalipun.

Terapkan batas waktu penggunaan gadget dan arahkan untuk melakukan aktivitas lain yang lebih bermanfaat . Alasan bahwa army adalah fandom terkuat sangatlah tidak logis, semua fondom pasti melakukan hal itu, menonton Vidio berkali-kali, membantu trending Twitter, memberikan vote agar idolanya menang. Pahami yang real dulu dan berikan sejumlah alasan yang tepat dan masuk akal. Polemik bermula saat akun media sosial milik Reemar mendapat sejumlah aksi tidak terpuji dari netizen Tanah Air yang menyerangnya dengan komentar bernada bully, serta aksi report akun secara sepihak. Ya, jelaskan pada remaja bahwa para artis idola itu juga sama seperti kita.

Bahkan banyak sekali orang Indonesia termasuk kita menyaksikan tayangan itu. Jika ada orang lain di luar negeri merendahkan kita sepertinya kita juga akan sulit untuk menyangkalnya. Salah satu alasan seseorang dari luar negeri merendahkan Indonesia adalah presidennya. Well, apa yang dilakukan oleh presiden kita di kancah internasional selalu menjadi sorotan publik dunia. Jika presiden kita tak bisa melakukan apa saja dengan baik, maka bangsa Indonesia yang akan kena getahnya secara langsung.